Jumat, 28 Juni 2013

Buatlah 2 topik permasalah yang menarik anda dan anda rencanakan untuk topik PI/skripsi

Wah udah mau deadline tugas 4 softskill nih bro !!!
mari kejar target !!!

Pada postingan kali ini penulis dituntut untuk mencari 2 topik permasalahan, yang nantinya akan diangkat untuk PI/Skripsi. Hmm, kalau bicara topik permasalahannya pasti banyak di benak pemirsa pelaku PI/Skripsi. Hahaha, pasti itu !!! You know lah ! Back to topic, mau gak mau penulis harus mencurhatkan 2 topik tersebut nih, sebagai berikut :

1. Masalah ini di angkat dari temen ane bro, kerja sampingannya pemasangan billing PlayStation a.k.a PS. Alatnya kalau menurut ane, hanyalah sebuah modul yang akan digunakan untuk meremot TV bro. Nah yang jadi permasalahannya itu, yang diremote itu arus asupan listrik ke TV bro. Bisa di bayangin gak sih, itu alat mutus hidupin arus listrik dengan semena-menanya. Dari sini penulis di tuntut mencari alternatif lain tentang masalah tersbut. Sekian bro !!!

2. Masalah ini ane angkat dari pengalaman sendiri, saat temen ane datang kerumah dengan perlengkapan perangnya. Hahaha, laptop dan kawan-kawannya maksud penulis. Nah ada 2 modem USB yang berbeda jalur internetnya bro. Gimana caranya ya supaya itu 2 jalur internet bisa di gabungin. Kalo di Digimon sih namanya "Jogres" pasti masih inget dong kata-kata itu. Sekian bro !!! permasalahan dari ane.


2 kandidat diatas, paling kuat untuk ane jadikan PI/Skripsi nih.
You know lah !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;